Jumat, 29 November 2013

FPI

  1. BARAT KETAKUTAN JIKA PARA JIHADIS BERGABUNG DENGAN IKHWANUL MUSLIMIN

    Para Jihadis di Timur Tengah dan sekitarnya mulai bergerak melihat krisis politik di Mesir, dan menyaksikan tindakan keras pemerintah yang dibentuk militer terhadap Ikh...Lihat Selengkapnya

  2. VIDEO UST ABU BAKAR BA'ASIR : "NASIHAT KEPADA PEMERINTAH BUBARKAN AHMADIYAH, DARI JERUJI PENJARA YG DI JAGA DENSUS"

  3. JIHAD PERANG ITU BUKAN JIHAD KECIL
    _Bahaya Hadist Lemah yang di populerkan_

    Dalam riwayat Al-Khathib disebutkan, bahwa ketika Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam dan para sahabat baru saja dari suatu peperangan, beliau bersabda kepada mereka,

    قَدِمْتُمْ خَيْرَ مَقْدَمٍ مِنَ الْجِهَادِ الْأَصْغَرِ إِلَى الْجِهَادِ الْأَكْبَرِ . قَالُوْا : وَمَا الْجِهَادُ الْأَكْبَرُ ؟ قَالَ : مُجَاهَدَةُ الْعَبْدِ هَوَاهُ

    “Kalian telah kembali ke tempat kedatangan terbaik, dari jihad yang lebih kecil menuju jihad yang lebih besar.” Para sahabat berkata, “Apakah jihad yang lebih besar itu? Nabi bersabda, “Jihad seorang hamba melawan hawa nafsunya.”

    Derajat Hadits tersebut adalah Dha’if.

    Al-Baihaqi berkata, “Hadits ini sanadnya lemah.”

    As-Suyuthi menukil dari Ibnu Hajar, “Hadits ini sangat terkenal dan sering diucapkan. Ia adalah perkataan Ibrahim bin Abi Ablah dalam Al-Kunanya An-Nasa`i.”[Ad-Durar Al-Muntatsarah fi Al-Ahadits Al-Musytaharah (1/11)]

    Cara lain yang ditempuh musuh-musuh Islam dari kaum kafirin dan munafikin untuk melemahkan semangat jihad adalah dengan menghembuskan syubhat adanya amal lain dalam Islam yang lebih agung dari jihad. Tujuannya, agar umat berpaling dari jihad dan meninggalkannya karena ada yang lebih besar pahala dan keutamaannya.

    Jihad melawan orang kafir merupakan salah satu amal yang paling agung dalam Islam. Bahkan, jihad merupakan amal tathawu’ yang paling utama. Beliau melandaskannya pada beberapa dalil dari Al-Qur’an dan hadits tentang keutamaan jihad:

    Firman Allah Ta’ala,

    لَا يَسْتَوِي الْقَاعِدُونَ مِنَ الْمُؤْمِنِينَ غَيْرُ أُولِي الضَّرَرِ وَالْمُجَاهِدُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ بِأَمْوَالِهِمْ وَأَنْفُسِهِمْ فَضَّلَ اللَّهُ الْمُجَاهِدِينَ بِأَمْوَالِهِمْ وَأَنْفُسِهِمْ عَلَى الْقَاعِدِينَ دَرَجَةً وَكُلًّا وَعَدَ اللَّهُ الْحُسْنَى وَفَضَّلَ اللَّهُ الْمُجَاهِدِينَ عَلَى الْقَاعِدِينَ أَجْرًا عَظِيمًا

    “Tidaklah sama antara mukmin yang duduk (yang tidak turut berperang) yang tidak mempunyai udzur dengan orang-orang yang berjihad di jalan Allah dengan harta mereka dan jiwanya. Allah melebihkan orang-orang yang berjihad dengan harta dan jiwanya satu derajat di atas orang-orang yang duduk. Kepada masing-masing mereka Allah menjanjikan pahala yang baik (surga) dan Allah melebihkan orang-orang yang berjihad atas orang yang duduk dengan pahala yang besar.” (QS. Al-Nisa’: 95)

    أَجَعَلْتُمْ سِقَايَةَ الْحَاجِّ وَعِمَارَةَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ كَمَنْ آمَنَ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ وَجَاهَدَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ لَا يَسْتَوُونَ عِنْدَ اللَّهِ وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ

    “Apakah (orang-orang) yang memberi minuman kepada orang-orang yang mengerjakan haji dan mengurus Masjidilharam, kamu samakan dengan orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian serta berjihad di jalan Allah? Mereka tidak sama di sisi Allah; dan Allah tidak memberikan petunjuk kepada kaum yang dzalim.” (QS. Al-Taubah: 19)

    الَّذِينَ آمَنُوا وَهَاجَرُوا وَجَاهَدُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ بِأَمْوَالِهِمْ وَأَنْفُسِهِمْ أَعْظَمُ دَرَجَةً عِنْدَ اللَّهِ وَأُولَئِكَ هُمُ الْفَائِزُونَ يُبَشِّرُهُمْ رَبُّهُمْ بِرَحْمَةٍ مِنْهُ وَرِضْوَانٍ وَجَنَّاتٍ لَهُمْ فِيهَا نَعِيمٌ مُقِيمٌ خَالِدِينَ فِيهَا أَبَدًا إنَّ اللَّهَ عِنْدَهُ أَجْرٌ عَظِيمٌ

    “Orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah dengan harta benda dan diri mereka, adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah; dan itulah orang-orang yang mendapat kemenangan. Orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah dengan harta benda dan diri mereka, adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah; dan itulah orang-orang yang mendapat kemenangan. Mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Sesungguhnya di sisi Allah-lah pahala yang besar.” (QS. Al-Taubah: 20-22)

    Diriwayatkan dalam Shahih Muslim dan lainnya, dari Nu’man bin Basyir radhiyallahu 'anhu, ia berkata: “Aku pernah berada di sisi mimbar Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, lalu ada seorang laki-laki berkata, ‘Aku tidak peduli, aku tidak akan melakukan pekerjaan apapun sesudah (masuk) Islam kecuali memberi minum pada orang haji’. Lalu di jawab oleh yang lain, ‘Kalau aku tak peduli, aku tidak mengamalkan amalan apapaun setelah (masuk) Islam kecuali memakmurkan Masjidil Haram’. Lalu berkatalah Ali bin Abi Thalib, ‘Berjihad di jalan Allah lebih utama dari semua amal yang kalian katakan itu’,

    Dan dalam Kutub Sunan, dari Mu’adz radhiyallahu 'anhu, Nabi shallallahu 'alaihi wasallam pernahberkata kepadanya, “Maukah aku tunjukkan kepadamu akan pokok urusan, tiang dan puncaknya? Pokok urusan adalah Islam, tiangnya adalah jihad, sedangkan puncaknya adalah jihad fi sabilillah.”

    KYAI FESBUK INTERNASIONAL, SAID :

    " JADI MEREKA YANG BILANG JIHAD PERANG ITU SEBAGAI JIHAD KECIL, ITU ADALAH FITNAH, BODOH DAN BAHLUL. TIDAK SESUAI FAKTA BAHWA NABI KITA DAN PARA SHAHABATNYA SANGAT BERGIAT MEMERANGI ORANG KAFIR YANG SOMBONG DAN BERKUASA !!! BACA SEJARAH

    TUGAS KITA INI MENGUAK KEBENARAN, MELURUSKAN PEMAHAMAN SEJARAH, DAKWAHKAN SEMUA SOAL INI

    Dakwah lembut banyak diterima oleh orang-orang kecil, masyarakat biasa, tetapi sejarah MEMBUKTIKAN, Nabi Muhammad SAW dan para shahabatnya MEMERANGI para PENGUASA KAFIR YANG KAYA DAN SOMBONG seperti Umat Islam dulu jaman Nabi memerangi KERAJAAN ROMAWI DAN PERSIA.. ! RAJA2 ROMAWI PERSIA TUNDUK DENGAN JIHAD bukan dakwah lembut, karena GAK MEMPAN !

    Karena KEBANYAKAN ORANG KAYA PENGUASA KAFIR ITU SOMBONG BERLAKU AROGAN, MENOLAK DAKWAH LEMBUT !!

    ABU JAHAL DAN ABU LAHAB PUN TAKLUK LEWAT JIHAD, AKHIRNYA MEKKAH DIREBUT..BETUL TIDAK ?! BACA SEJARAH perang UHUD PERANG BADAR bocah juga banyak tau ! DAN BANYAK JIHAD2 LAIN AKHIRNYA MEKKAH TAKLUK !

    APA ENTE MENOLAK SEJARAH INI ?. Ngarang bisa dakwah lembut ke PENGUASA KAFIR ANTI SYARIAT ISLAM terus-terusan berarti ente ANGGAP lebih bisa dakwah lembut dari pada NABI ?.. siapa elu ? selain KORBAN PROPAGANDA ANTEK2 YAHUDI ! TOBATLAH..

    AKHIRNYA MEREKA MEMBUAT KERUSAKAN UMAT MANUSIA MENGHALANGI DAKWAH TAUHID DAN SYARIAT ISLAM, jadi sejak dulu NABI-NABI juga MEMERANGI MEREKA, BACA SEJARAH BUKA MATA..

    HAAI ULAMAAA JANGAN KALIAN SEMBUNYIKAN INI !!! TANGGUNG JAWAB KALIAN BERAT MEMANIPULASI KEBENARAN. DEKAT KIAMAT MEMANG BANYAK FITNAH, WASPADALAH SELALU MEMOHON PERTOLONGAN KEPADA ALLAH SWT.

    ORANG KAFIR DAN ANTI SYARIAT YANG KAYA BERKUASA DARI DULU ITU MEMBUAT KERUSAKAN DIBUMI, MEMBUNUH MANUSIA SEBELUM DIBUNUH, RUSAK MORAL, BANYAK KORBAN NARKOBA, PERKOSAAN, MINUMAN KERAS AKIBAT JAUH DARI SYARIAT, MERACUNI PEMAHAMAN ISLAM YANG SALAH, BEGITUPUN PARA CECUNGUKNYA..

    LIHAT KEJADIAN DI MESIR, DAN NEGARA2 ISLAM LAINNYA bukti dan Sunatulloh tidak akan berubah, terserah sama ente yang masih bersikeras TANPA DALIL DAN FAKTA.

    AYO Sekarang DAKWAHKAN dan sebarluaskan sambil MEMOHON PERTOLONGAN ALLAH SWT.

    JADI ZIONIS YAHUDI DAN AMERIKA KAFIR NGIMPI AJE BISA DAKWAH LEMBUT KE MEREKA, AYO JANGAN KITA MAU BAHLUL SOAL INI.

    Bahkan kelak di penghujung zaman nanti Sabda Rosulullah SAW menjelaskan pada kita bangsa yahudi akan MUSNAH dengan JIHAD FII SABILILLAH WALAU MEREKA NGUMPET DI POHON GHORQOD di shahih Muslim.

    Semoga kelak kita termasuk yang bisa ikut MEMERANGI DAN MENGHABISI ZIONIS YAHUDI, AMIN. ALLAHUAKBAR !! .. SHOLLU 'ALANNABI !!! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar